Jumat, 09 Mei 2014

Tentang UMY

Profil UMY


Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Ir. Dasron Hamid, M.Sc.

Pertama-tama saya ucapkan selamat datang di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, yang telah memasuki usianya yang ke-28 tahun. Pada usia ini, berkat rahmat dan hidayat Allah, kerjasama seluruh civitas akademika dan tentu saja berkat doa serta kepercayaan masyarakat luas, UMY dapat berkembang dan mensejajarkan dirinya dalam kancah dunia perguruan tinggi Indonesia, maupun dalam lingkup yang lebih luas lagi.
Sejak awal berdirinya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), telah mengarahkan diri pada satu tujuan akhirnya yaitu :
Menjadi Universitas masa depan dengan memadukan kualitas iman, ilmu dan pengetahuan yang dilandasi ketaqwaan terhadap Allah SWT.
Dengan posisi ini, maka UMY akan menjadi Universitas yang mampu berperan sebagai Pusat Ilmu dan Teknologi dengan program penelitian dan pengembangan yang unggul
Untuk mewujudkan tujuan akhir tersebut, peran teknologi informasi menjadi sedemikian penting. Pada saat ini hampir seluruh kampus UMY telah dihubungkan dengan sistem jaringan komputer untuk mempermudah akses bagi sivitas akademiknya. Perangkat lunak yang dimiliki UMY saat ini bersifat integratif yang memuat sistem informasi akademik, keuangan, kepegawaian dan perpustakaan. disamping itu, disediakan pula pusat internet yang dapat digunakan oleh seluruh sivitas akademika untuk mengakses informasi global yang diperlukan saat ini.
Akhirnya, saya mengundang saudara untuk menjelajahi situs kami untuk menemukan informasi tentang Universitas Muhammadiyah Yogyakarta secara On line. Selanjutnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar